Pages

Jumat, 04 Juni 2010

Metro Station



Metro Station adalah band rock pop Amerika dibentuk di Los Angeles, California. Pada tahun 2006 akhir, band ini menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia / Red Ink Mereka terkenal karena mereka Billboard Top 10 hit single "Shake It" dari album debut mereka.. Dipopulerkan terutama oleh mereka co-vokalis Trace Cyrus, tua saudara tiri bintang Hannah Montana Miley Cyrus, dan Mason Musso, kakak Mitchel Musso dari Hannah Montana, band ini mengalami ledakan baru-baru ini di penjualan rekaman mereka. kelompok resmi dibubarkan pada tanggal 23 Maret 2010

Pada tahun 2006, Mason Musso dan Trace Cyrus setuju untuk bertemu di set Hannah Montana, yang dibintangi saudara Mason, Mitchel, dan saudara Trace's, Miley. Berbagi kepentingan musik, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band. Tak lama kemudian, Cyrus direkrut Blake Healy dari Synthetic Joy sebagai seorang keyboardist, synthesist, dan bassis. Cyrus tetap penyanyi dan gitaris. Musso menjadi penyanyi utama dan gitaris kelompok irama.

Metro Station segera mendapat perhatian dari drummer Anthony Improgo, yang ditambahkan sebagai drummer band ini setelah grup ini merilis lagu "Seventeen Forever" pada website mereka Musik MySpace. Musso vokalis di trek. popularitas kelompok ini di MySpace Music tumbuh, dan band ini akhirnya menduduki chart MySpace Music Unsigned Band.

Metro Station ditemukan oleh Jason Aron yang pada waktu itu adalah bekerja magang untuk program Berjalan Eye Columbia Records ', sambil melihat melalui grafik Musik MySpace, dan kelompok ditandatangani segera setelahnya.

Dalam edisi Juli 2007 majalah musik Alternatif Tekan, Metro Station tercatat sebagai salah satu "22 Best Band Underground (Itu Kemungkinan Akan Tetap tidak Underground untuk Long)"

Metro Station merilis debut album studio pada bulan September 2007. Album ini telah dirilis dua single, "Kelsey" dan "Control". Meskipun kedua single gagal untuk membuat grafik, dengan penjualan yang lebih tinggi dari album kedua menjadi lebih populer. Ia tidak sampai pertengahan 2008, setelah merilis single "Shake It," bahwa band menerima sejumlah besar eksposur komersial, dan lagu mencapai puncaknya di atas sepuluh dari tiga album Amerika Serikat. Lagu ini menempati posisi # 3 on Hot Digital Songs, # 9 di Pop 100, # 10 di Billboard Hot 100 dan mencapai puncaknya pada # 20 di chart Hot Dance Airplay Keberhasilan lagu itu juga dipengaruhi penjualan album, charting album sembilan bulan kemudian pada tahun 2008 di # 43 di Billboard 200, # 1 Top Electronic Albums dan # 2 di Heatseekers Top.

Pada tahun 2009 Metro Station tur di Believers Never Die Part Deux Tour yang dengan Hei Senin, All Time Low, Cobra Starship dan Fall Out Boy.

Band ini juga memberikan kontribusi lagu ke Alice In Wonderland Almost Alice soundtrack berjudul "Where's My Angel"

Band Member

* Mason Musso – lead vocals, rhythm guitar (2006-2010) March 17, 1989
* Trace Cyrus – lead guitar, backing vocals (2006-2010) February 24, 1989
* Blake Healy – bass, keyboard, synthesizer (2006–2009) November 21, 1982
* Anthony Improgo – drums, percussion (2006–2009) January 19, 1976

Tidak ada komentar:

Posting Komentar