Pages

Senin, 21 Juni 2010

Story Of The Year


Story of the Year adalah band rock Amerika dibentuk di St Louis, Missouri pada tahun 1995 Band ini awalnya bernama 67 North. Tetapi kemudian berubah menjadi Big Blue Monkey. Mereka kemudian berganti nama menjadi Story of the Year pada tahun 2002 setelah mereka merilis EP berjudul Story of the Year pada label indie Kriteria Records, setelah mereka menyadari grup blues dari nama Big Blue Monkey telah ada.

Ini tidak akan sampai delapan tahun setelah pembentukan bahwa Story Tahun itu melihat bagian pertama keberhasilan komersial di debut major label, Page Avenue, yang berisi single populer "Sampai Hari I Die" dan "Lagu Kebangsaan Kami Dying Day". Sebuah album kedua, Di Tengah Penentuan, diikuti pada tahun 2005, tapi tidak mencapai kesuksesan pendahulunya. Band ini merilis album ketiga mereka, The Black Swan, pada tanggal 22 April, 2008 yang rilis pertama mereka pada tulisan di batu nisan Records, diikuti oleh 2010, The Constant.

Page Avenue (2002-2004)

Setelah menghabiskan 7 tahun sebagai band lokal, rekaman demo dan tiga EP, Story of the Year menandatangani kontrak dengan Maverick Records tahun 2002, kemudian direkam dan dirilis album pertama mereka, Page Avenue, pada bulan September 2003. Single pertama dari album yang "Hingga Hari I Die", ditulis oleh penyanyi Dan Marsala. Hal pertama yang diterima diputar sekitar Juli / Agustus 2003 ribuan di stasiun seperti KROQ dan dijual dari kopi di seluruh dunia. Single kedua, "Anthem fitur dari kami Dying Day", sebuah video musik yang disutradarai oleh Joe Hahn dari Linkin Park. Page Avenue kini telah terjual lebih dari 900.000 kopi di seluruh dunia. Single "Hero Will Dan Brown" adalah fitur pada soundtrack untuk video game multi-platform Need for Speed: Underground.

Band melakukan tur dengan Linkin Park di Meteora World Tour pada tahun 2004 bersama dengan POD dan Hoobastank. Mereka juga pada Vans Warped Tour, ditampilkan dalam dokumenter Vans Warped Tour, Wake Up Screaming, dan di KROQ's Weenie Roast pada tanggal 12 Juni tahun yang sama.

Tinggal di Lou / Bassassins (CD / DVD combo dari konser dan tur video) dirilis pada tanggal 10 Mei 2005. Ini adalah hit antara Kisah para penggemar Tahun dan bersertifikat Emas oleh RIAA pada akhir tahun 2005, menunjukkan pengiriman lebih dari 50.000 unit karena format video LongForm.


In the Wake of Determination(2004-2006)


Setelah tur Avenue Halaman akhirnya berakhir pada akhir tahun 2004, Story of the Year kembali ke studio dengan produser Steve Evetts pada tahun 2005, untuk merekam album kedua mereka. Dalam Wake Penetapan, dirilis pada tanggal 11 Oktober 2005, terdengar lebih berat daripada album sebelumnya, karena produsen beralih untuk mendapatkan "suara sejati mereka". Pada Maret 2006, album yang hanya menjual 150.698 unit [3] dan telah gagal untuk mencapai sertifikasi emas yang dua band itu rilis sebelumnya, per situs web RIAA. Meskipun tidak berhasil seperti pendahulunya, album debut di # 19 di Billboard 200.

Dalam Wake Penetapan termasuk petunjuk pertama dari perasaan anggota band pada subyek homoseksualitas dalam lagu "" Apakah ini saya Takdir? ", Dia Ditanyakan Mereka", yang meliputi garis "Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa itu pilihan, jalan hidup "dan" mata seorang fanatik yang menilai hidup berdasarkan jenis kelamin yang Anda bercinta ". lagu lain di album juga dapat berfungsi untuk mengkonfirmasi band preferensi seksual. Namun pada tulisan ini, vokalis Dan Marsala tetap diam mengenai hal itu dalam wawancara. Ketika dalam tur, band ini telah menyatakan bahwa inspirasi untuk lagu, "" Apakah ini saya Takdir ', Dia Ditanyakan Mereka ", berasal dari saudara Ryan Phillips' dan bagaimana dia didiskriminasi hanya untuk menjalani hidup dan? Menjadi berbeda.

Pada bulan Mei 2006 band selesai tur di seluruh Australia (dengan mendukung band Emery dan cambuk Molly) dan Selandia Baru.


The Black Swan (2007–2009)

Story of the Year kembali ke tempat di tahun 2008 dengan rilis diantisipasi baru mereka, The Black Swan. Untuk album ini, mereka membawa kembali Page Avenue produser John Feldmann dan juga mereka menggunakan Elvis Baskette produser. Single pertama dari album baru berjudul "Wake Up" dengan video yang baru-baru ini ditembak di California dalam apa yang tampaknya menjadi sebuah bangunan kumuh.

Untuk rekaman album baru, Story of the Year memutuskan untuk mengakhiri lima tahun mereka hubungan dengan Maverick dan ditandatangani dengan tulisan di batu nisan Records. Label telah membuat catatan bahwa akan ada tur lengkap untuk mendukung catatan baru mereka.

Serta catatan lengkap berbaris, band ini juga dalam proses pembuatan DVD yang kedua, mirip dengan Bassassins / Live dalam Lou. Menurut 'The Hidung' (Ryan Philips), DVD akan menampilkan lebih dalam rekaman kedalaman band serta Tahun "dan setengah dalam kehidupan Story of the Year" jenis kesepakatan Ini akan mencakup. rekaman band di studio, dalam pra-produksi, menulis, dan bekerja pada musik. Ryan juga berharap untuk menambahkan film pendek mirip dengan Bassassins satu.

Story of the Year bermain menunjukkan pada Jumat, 3 Agustus 2007 di St Louis Missouri, dan memberikan preview dari DVD yang baru, dan juga memainkan sebuah lagu dari album baru, berjudul "ketakutan." Mereka juga memainkan lagu lain, tetapi tidak menyebut nama. "Ketakutan" fitur Phil bermain piano dan gitar, yang sesuatu yang baru bagi mereka. Selama lagu kedua, Lil Timmy, mereka bass tech, berada di mikrofon dan melakukan beberapa vokal. Itu belum dikonfirmasi, tapi sepertinya lagu ini akan disertakan pada CD dengan bernyanyi Timmy Lil. Selain itu, selama acara, ada penampilan tamu oleh Mark Roth The Ghost Terlalu Diam.

Pada tanggal 20 Februari 2008, Kevin Lyman diumumkan di website resmi Vans Warped Tour bahwa band ini akan menjadi ternama di Vans Warped Tour 2008 tahunan dan akan bermain di Warped Tour menunjukkan semua. Selain itu, mereka akan kepala ke Eropa bermain festival Groezrock dan beberapa Berikan Ini Nama A menunjukkan di Jerman, Italia, Austria dan Swiss. Tur Australia adalah mengikuti.

DVD baru berjudul Sisa kami Apakah Sekarang. Album ini dirilis pada 13 Mei 2008.

Mereka telah dikukuhkan sebagai band pada 2008 Taste of Chaos International dengan Atreyu.

Pada bulan Februari 2009, di situs MySpace mereka, mereka membenarkan bahwa mereka menutup lagu, "Hanya Close Your Eyes", yang digunakan sebagai pintu masuk untuk tema
ECW Champion, Christian.

The Constant
(2009–present)


Pada bulan Mei 2009, Kisah gitaris Tahun Ryan Phillips mengumumkan bahwa band mulai "bekerja lembur menulis" album berikutnya mereka, yang adalah "membentuk hingga menjadi sialan" besar. band mencatat di Studio Barbarossa Juli dan Agustus. Memimpin Dan Marsala penyanyi lain dalam acara-posting meet & greet bahwa album tersebut akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2010. Dalam update Twitter pada tanggal 17 Juli 2009. Band ini melaporkan bahwa mereka telah selesai "pelacakan drum untuk catatan baru". Adam Russell, pemain bass, dikonfirmasi pada tanggal 21 Juli 2009 pada halaman Myspace bahwa band ini telah selesai track bass.

Band ini meng-upload lagu baru "Untuk Pemakaman" ke halaman Facebook mereka pada tanggal 23 Oktober 2009. Lagu ini juga dirilis di toko musik iTunes pada tanggal 27 Nopember 2009. Pada tanggal 10 Desember Russell dan Phillips perdana "Aku Alive" dari album di stasiun radio Point Pada tanggal 31 Desember., Band ini merilis "Aku Alive" untuk diputar di radio. Band ini juga dinyatakan di kegugupan mereka bahwa "Aku Alive" akan dirilis sebagai single resmi pada tanggal 5 Januari 2010.

The Constant, dirilis pada 16 Februari 2010 melalui tulisan di batu nisan Records Edisi Deluxe,. Tersedia di iTunes, memiliki dua bonus track, "Teman Anda tanpa tanda jasa" dan "Malam ini Kami Fall."

1 komentar: